Sabtu, 20 November 2010

introduce of tahoe isi

tahoe mania.........!!!!!eit's tunggu, bukan tahu goreng yang ane maksud pada anda,tahoe yang ane maksud adalah tahoe tentang isi dunia yang mungkin kalian sudah tahu tapi tetap ane akan berusaha lebih menajamkannya atau mungkin anda para tahoe mania belum tahoe.ane akan berusaha untuk memberikan apa yang ane punya di otak ane yang sedikit miring ini.untuk berbagi ilmu dan meminta ilmu yang kalian punya untuk kepentingan bersama.hidup tahoe mania......!!!!(halah...)
dalam blog ini ane akan berimajinasi,berbagi,berdiskusi,bersenda gurau,ataupun anda hanya sekedar mampir iseng,,.?! silahkan.........monggo........please.......,etc
blog ini akan menguliti informasi seputar realita kehidupan dan berbagai keunikan yang terkandung di dalamnya..
tentang ane sendiri mungkin anda ingin tahoe....???.............,ane anggap itu iya....(narsis dikit)hahaha.
lahir di tangerang tahun '91.pria,dan sekarang sedang berkelana di kota pelajar yogyakarta,
ane hanya seorang lulusan sma swasta di suatu desa di indramayu......sempat eksis di bidang kuliner,percetakan,graphic,komputer,dan lain sebagainya yang mungkin ane sudah lupa......
dan sekarang sedang eksis di bidang perikanan.mungkin akan berubah lagi ke depannya.....
mari berbagi pengetahoean kita.....hidup indonesia.....

2 komentar:

komentar ingin tahoe